Wednesday, February 2, 2011

Pararencang (Peletakan Batu Pertama di Jogjakarta)

Akhirnya, mimpi bersama antara empat sekawan (Heri, Awie, Shendy, Bowo) untuk menyatukan visi dan misi membangun Pararencang akan segera terwujud. Ini selaras dengan pembahasan terdahulu yang dapat dilihat pada tulisan blog ini. Meskipun datang dari latar belakang yang berbeda-beda (kecuali Shendy dan Bowo yang berkecimpung dalam dunia fotografi), Pararencang berketetapan hati untuk melangkah maju. Keempatnya adalah lulusan '94 dari SMKN 1 Wonosari (d/h SMEA Negeri Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta).

Pararencang Crew: Bowo, Shendy, Awie, Heri
Hal ini ditunjukkan dengan dipancangkannya batu pertama yang dilakukan oleh bro Shendy dan Bowo (mohon maaf, Heri dan Awie tidak bisa hadir karena kesibukan) pada tanggal 21 Januari 2011 (21-01-2011).
Adapun lokasi usaha yang selanjutnya dijadikan base camp oleh Pararencang adalah di Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Dengan demikian pasar yang akan disasar adalah wilayah Maguwoharjo, Jogjakarta dan sekitarnya. Namun demikian, untuk jangka menengah dan panjang, pangsa pasar Pararencang tentu saja akan lebih luas lagi. Terlebih jika Pararencang Art Photography telah beroperasi kelak, pangsa pasarnya bukan hanya wilayah Yogyakarta, tetapi bisa mencakup Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, bahkan tidak tertutup kemungkinan untuk melebarkan sayap ke seluruh Indonesia.
Dalam jangka pendek, akan segera beroperasi tempat cuci motor dan mobil (Car and Motorcycle Wash). Kemudian menyusul Cafetaria dan Art Photography. Dengan konsep One Stop Service ini, diharapkan para pelanggan akan mendapatkan beragam layanan yang memuaskan di satu tempat.
Semoga ragangan usaha ini dapat berjalan lancar dengan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari keempat orang tersebut dan rekan-rekan lainnya.
Semoga mimpi besar ini menjadi nyata.
Sukses selalu kawan!!!
Bro Shendy - Semangat!!

Bro Bowo: Cheese!!

Roh Pararencang Yogyakarta

2 comments:

  1. semangatttt!!!
    suksesss selalu...

    ReplyDelete
  2. @ Djinonx: Terima kasih atas penyemangatnya buat Pararencang. Sukses juga buat Anda...

    ReplyDelete